Friday, December 12, 2008

Terapi 6 Gelas Air


Beberapa peneliti memang sudah melakukan kajian mendalam tentang keajaiban air. Anda tentu masih ingat, penelitian Prof. Masaru Emoto dan beberapa bukupun terbit karena penelitian Beliau.
Berikut ini, saya haturkan kepada Anda terapi air dari Prof. S. Periasamy DIM & DACC – India yang memang Beliau persembahkan untuk seluruh bangsa di dunia.
Tuhan telah memberikan kita air yang banyak dan gratis, tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan dan diagnosa, biaya dokter dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tidak percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini:

Sakit kepala
Darah tinggi, Kurang darah
Rematik, Lumpuh
Kegemukan
Radang/sakit persendian
Radang selaput lendir
Gangguan jantung
Mabuk, pusing, gamang
Batuk, asma, Bronchitis TBC paru-paru
Radang otak, batu ginjal, penyakit saluran kencing
Kelebihan asam urat,
Mencret, disentri, ambeien, sembelit, Hostorbics
Kencing manis, penyakit mata, pendarahan di mata, mata merah
Haid tidak teratur, leukimia
Kanker payudara, kanker peranakan
Radang tenggorokan

Bagaimana air minum itu bekerja ?
Meminum air biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai Aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang di makan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan akan dirubah menjadi darah baru. Darah merupakan merupakan hal yang paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, karena itu air hendaknya dikonsumsikan dengan teratur.
Bagaimana melakukan terapi air ini?
Pagi hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minum 1,5 liter air (5 – 6 gelas). Lebih baik airnya ditakar terlebih dahulu 1,5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang kami menamakan terapi ini sebagai “Usha paana chikitsa) setelah itu anda boleh mencuci muka.
Hal yang sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 air ini. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
Bila perlu gunakan air rebus atau air yang sudah disaring
Apakah mungkin minum 1,5 liter air sekaligus?
Untuk permulaan, mungkin terasa sulit untuk meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya 2 gelas diminum 2 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 hingga 3 kali perjam, tapi setelah beberapa lama akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis dibawah ini:
Sembelit 1 hari
Asam urat 2 hari
TBC paru-paru 3 bulan
Tekanan darah 4 minggu
Kencing manis 7 hari
Kanker 4 minggu
Catatan :
Disarankan agar pederita radang/sakit persendian dan rematik pelaksanaan terapi ini 3 kali sehari, yaitu pagi siang dan malam satu jam sebelum makan selama satu minggu. Setelah itu 2 kali sehari sampai penyakit sembuh.
Kami mohon dengan sangat, metode diatas dibaca dan dipraktekkan dengan seksama serta dibarengi Doa kepada Tuhan Yang Maha Pencipta.



Tahukah Anda bahwa air bisa jadi obat?

No comments:

Post a Comment